Selasa, 02 Juni 2015

Asal Usul Saya

Diposting oleh limitless di 11.12
Wehe... ketemu lagi sama saya adeknya mbak YURA XD *ngayal. Oiaya sebelumnya aku mau curhat dulu curhat tentang asal-usulku(nah dipikir legenda) mejnadi k-popers, jadi EXO ini group pengantarku menjadi k-popers. Gini ceritanya, waktu itu aku udah kelas 9(3 smp) nah udah kan aku uas tinggal nunggu unas, kan aku anaknya pinter yah(huweek, hahaha XD tapi amin ajadeh) jadi aku nyantai gitu sama temen-temen pinterku juga. Waktu itu temenku heboh semua pada bilang ganteng pekk, wih ini imut, huwaa kece! Aku kan kepo jadi nimbrung aja, kan awalnya aku udah tahu korea-korea an tapi gak suka-suka banget waktu tahu yang bikin heboh mereka itu ternyata boyband yaudah aku biasa aja. Tapi lama-lama aku kepo juga, akhirnya aku caritahu deh info tentang boyband, waktu itu lagi hot-hotnya EXO debut. Aku cari deh info tentang EXO waktu liat langsung bingung(yaiyalah membernya 12 buu) aku itu udah tertarik sama salah satu member tapi gatau namanya, waktu liat fotonya yaudah aku sok-sok an aja menunjuk satu orang yang udah aku taksir duluan. Yang aku taksir itu Chanyeol tapi yang tak tunjuk itu Suho, tapi aku ngeyel aklo aku bener tapi kenyataannya salah ya salah. Temenku ini niat banget ngetraining aku, ngetraining ngafalin member EXO. Jadi dia kan punya banyak fotonya EXO tuhnah otonya itu ditampilin dan aku suruh nebak, jadi pengen ngakak kalo inget ini, soalnya aku selalu salah ngira D.O itu Suho, Suho itu Chanyeol dan Bebek itu Kai kesalahanini aku ulangin terus sampe berkali0kali, ya maklumlah k-popers baru kalo liat orang korea bawaannya kalo liat group itu wajahnya sama semua.
Nah kan tadi udah aku jelasin kalo aku itu tau korea-korea an tapi gak suka-suka banget, waktu tahu EXO temenku nunjukkin MV nya, terus lagu-lagunya sama foto-fotonya. Makin lama aku makin suka sama EXO terutama Chanyeol(sampe sekarang) mulailah aku donlod MV dan lagunya, waktu buka-buka foldernya kakakku di komputer gak sengaja liat lagu korea punya BIGBANG emang sifat gua kepo mulu yaudah aku buka satu-satu, ketemulah sama lagu ThatXX awalnya aku tahu BIGBANG cuman dari fantastic baby, denger lagu ThatXX jadi naksir GD ditambah artinya yang super kece itu. Nah berlanjutlah aku kepoin foldernya masku yang lain ketemulah aku sama MV nya SuJu dan 2AM dan lagunya 2PM. Aku waktu itu mikir sih, masku normal gak yah koo dia punya ginian, tapi waktu aku buka folder dia yang lain ternyata dia juga punya lagu India dan lagu-lagu anime jadi aku menyimpulkan kalo masku penikmat segala jenis musik.
Aku jadi mankin sukalah sama korea, jadi aktif baca artikel tentang EXO dan BIGBANG sama artikel group-group lain. Dan bertahanlah aku menjadi k-popers sampe sekarang. Sekarang itu biasku ada banyak tapi yang utama itu GD B.I(hanbin). Ini nih daftar bias sayaaaa (saya ini YG stand jadi semua artis YG aku suka)
GD B.I(hanbin) Chanyeol Mino Yesung Junhyung Ilhoon L.Joe Woohyun Baro Ravi Key Jimin & Suga Youngjae (niat)
JR Xero, Bjoo, Jenissi Heedo (baru)
Namjoo&Eunji Yura Sully Yein&Mijoo Sooyoung  + artis YG (cewek)
Udah ya cerita asal usulku, kalo mau boleh loh kamu cerita asal usulmu suka korea di kolom komentar. Oke ntar ketemu lagi sama kembarannya Yein di waktu lain. Kali ini aku lagi suntuk buat belajar UKK fisika, jadi yaudah aku ngelantur bentar bikin artikel ini.
ANNYEONG

0 komentar:

Posting Komentar

 

This Is My Last Confession Copyright © 2012 Design by Antonia Sundrani Vinte e poucos